Selasa, 10 Maret 2009

Positif Thinking



Berfikiran positif adalah suatu sikap dimana kita berprasangka baik terhadap apa - apa yang kita terima dari apa - apa yang kita perbuat. Positif thinking selalu dibarengi dengan senyuman. Pertanda orang tersebut menerima apa yang ada didirinya dengan ikhlas. Orang yang selalu positif thinking biasanya oranganya selalu tersenyum, walau sedang ditimpa kesulitan, fotnah yang tak jelas dan segala hal yang buruk - buruk. Pengalamamnku menghadapi teman - teman ku yang selalu positif thinking membuatku cemburu, kenapa dia bisa berfikiran begitu? kenapa aku tidak? Setidaknya aku sudah bilang ketemenku yang selalu positif thinking kalo aku mau /aku pengen juga seperti mereka, selalu positif thinking. sedikit demi sedikit aku sudah merubah pola fikirku tentang keadaan dan orang - orang yang ada disekitarku.
Hasil dari positif thinkingpun bisa berupa materi yang berlimpah, kebahagiaan yang tak terkira dan mungkin jabatan yang amat tinggi..
So, lets to positif thinking my friend's...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi dengan benar dan terimakasiiiiiiiiih