Senin, 02 Maret 2009

kebersamaan anak2 MT batch 1 Lion air


awal masuk lion, rasanya senang banget. kami dibekali training 2 bl di kelas di lantai 3 lion tower, sebelumnya sih aku udah jd pegawai bantu selama sebulan sebelum mulai training dikelas.
dikelas banyak instruktur yg bilang bagian niaga itu bagus, prospeknya cerah...
aku tergiurrrr.... pengen masuk divisi niaga juga berhubung basic ku marketing juga aku dulu kuliahnya ambil konsentrasi marketing.
dan tiba2 bluuuuuk..!!!! tak disangka tak dinyana (walah bahasa opo iki?) aku ditempatkan di HRD...!!!!!!
lama banget baru aku ngerti kenapa aku ditempatkan di HRD. kata pak DI dari hasil psikotest ku aku ditempatkan di HRD, bukan dari bacground pendidikan.
sekarang aku bersyukur karena aku di HRD aku bisa mengenal orang2 yang tidak pernah ku rencanakan mendalaminya. aku bersyukur ditempatkan di HRD, karena dengan aku ditempatkan di HRD aku bisa menggali ilmu HRD lebih banyak tak hanya ilmu pemasaran aja yg aku perdalam dan selami (wh dah kayak perenang ajah nih, pake selami)..
intinya, dimana pun aku ditempatin, walau tidak sesuai dengan latar belakang pendidikanku aku tetap harus semangat, mengeluarkan potensi yang ada dalam diriku dan tetap selalu posotof thinking...
semangat2..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi dengan benar dan terimakasiiiiiiiiih